Selasa, 04 Mei 2010

Cara Mendapatkan Password Fb

Cara Mendapatkan Password Fb - Banyak jalan menuju roma, sepertinya pepatah yang pass untuk tindakan Mendapatkan password facebook orang lain. Apalagi semakin maraknya perjudian online yang dibungkus rapi dalam sebuah permainan yang disebut POKER, yang di motori oleh perusahaan yang bernama Zynga.

Poker Online (judi online)yang di sediakan zynga poker, ini semakin hari semakin semarak di dunia cyber/ internet indonesia, bahkan tak sedikit yang rela menghabiskan uangnya untuk mendapatkan Chips /coin zynga poker dari pemain lain, termasuk dengan cara barter dengan uang, yang lazim kita sebut jual beli.

Karena dorongan ingin mendapatkan coin yang di sebut chips oleh zynga texas holdem poker , Cara Mendapatkan Password Fb, membuat para netter maupun penggila poker  facebook untuk mendapatkan password Fb /facebook orang lain, berbagai carapun di tempuh oleh mereka. Salah satu cara mencuri password facebook adalah dengan menanam keylogger /spyware di komputer terget yang notabene adalah WARNET.

Tindakan ini secara tak langsung mengajarkan netter - netter muda indonesia untuk mencuri serta menjadi maling di negeri sendiri, suatu pendidikan moral yang tidak pantas untuk di budi dayakan maupun di berdayakan.

Tindakan seperti ini jelas jelas ilegal serta melanggar tata kesopanan dan hak privasi orang lain dalam berinternet untuk mendapatkan informasi.

Nah tulisan di ataskan basa basinya. Sebelum turun pada inti persoalan yakni cara mendapatkan password FB (facebook) orang lain. Cara mendapatkan password fb (facebook), email, password password lain yang berbau rahasia, bisa disebut gampang bisa juga susah.

Cara mendapatkan Password FB (facebook) email dengan mudah.

  1. Rayu orangnya, buat wajah sesedih mungkin, kalau perlu bayar accountnya password fb dapat password emailpun dapat.
  2. Pacari orangnya(victim) kalo dia sudah cinta rasanya semua akan di berikan pada anda, jangankan password facebook tubuhnya pun di ikhlaskan untuk anda(cara ini gawat gawat susah kalau password fb yang di targetkan sama jenis kelaminnya dengan kita).
Cara susah untuk mendapatkan password facebook serta email facebook:
  1. Bagi anda-anda yang familiar dengan internet maupun segala macam tools dengan mencintai dunia hacking tentunya ini masuk dalam option Cara mendapatkan password facebook (fb) dengan mudah, gunakan tools yang disebut keylogger (cari di internet, tools di kenali sebagai virus oleh beberapa antivirus)
  2. Gunakan Spyware (tool ini tidak jauh beda dengan masuk dalam kelas keylogger juga atau sebaliknya, tools ini di anggap virus oleh sebagian antivirus)
  3. Gunakan Cain And Able (tools ini cukup rumit untuk di jalankan, tools ini juga di tengarai sebagai virus oleh beberapa antivirus)
  4. Bawa kawan rame rame gebukin orangnya trus paksa tuk ngaku password facebooknya.
  5. Silahkan tambahi sendiri :P
Nah inilah sekelumit cara untuk mendapatkan password facebook /fb dengan mudah dan cara mendapatkan password fb /facebook dan email dengan susah. Tulisan ini, muncul setelah kasus invoke-rc.d not found selesai di squid proxy ku. Tulisan yang akan datang Insya Allah Saya akan beberkan cara menggunakan Cain And Able untuk mendapatkan password Di Warnet.

Jika anda masuk ke dalam artikel ini, berarti anda menggunakan keyword  Cara Mendapatkan Password Fb