Senin, 16 Agustus 2010

Recovery Data Yang Terformat

Recovery Data Yang Terformat - cara Recovery Data Yang Terformat - Iseng lagi jalan jalan di kaskus, nemu post seorang member yang bertanya bagaimana mengambalikan /recovery data yang terformat di harddisknya, Beberapa orang menjawab dan memberi solusi. Bahkan ada yang berkomentar bisa merecovery isi hardisknya /mengembalikan data hardisknya kembali secara utuh sebesar 25GB dengan software.


Hal ini mungkin layak kita perhatikan agar data data terpenting yang berbau privasi dan keuangan agar tidak di simpan di sembarang harddisk, atau menjual hardisk atau komputer kita dengan sembarangan. Karena resikonya seperti apa yang pernah di alami oleh artis indonesia yang bernama mirip Luna maya dan mirip ariel peterpan, atau mirip cut tari dengan mirip ariel peterpan. Meski kasus berbeda tapi kejadian serupa bisa menimpa anda, meskipun 100 persen anda telah yakin menghapus file penting anda.

Coba bayangkan, di hardisk sebesar 25GB yang terformat bisa di kambalikan / recovery datanya dengan utuh, konon lagi di memory card HP anda.

Berhati hatilah menyimpan sesuatu :D dan malakukan sesuatu, semoga kita terhindar dari hal hal yang mamalukan.

Adapun software untuk mengambalikn /recovery data yang terformat didalam harddisk silahkan download di bawah ini
Software recovery Data Yang terformat

Dan software yang digunakan orang yang kehilangan 25GB, dia merecoverynya dengan file sekecil ini silahkan agan coba download disini

NB: Jujur saya belum coba :P neh software untuk testinya silahkan baca dikaskus gan

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=263553197&posted=1#post263553197