Sabtu, 26 Februari 2011

Anti Bobol DeepFreeze dan Shadow Defender

Bagi pengusaha warnet, mungkin streezz karena setiap kali komputernya dengan beragam versi deep freeze tetap dapat di bobol orang, hanya dengan bermodal tools kecil ukuran 1 mega-an Deep Freeze 7.0XX pun kebobolan, dan di komputer di install software macam macam yang membuat visitor /client tidak merasa betah. Bahkan ada yang di rugikan bila korbannya penggila zinga poker. Ini karena ulah Spyware dan keylogger yang di tanam pada komputer yang deep freezenya telah di bobol.


Namun jangan khawatir, deep freeze kebobolan bukan tidak ada solusinya. Untuk mengatasi deep Freeze warnet yang di bobol, bisa di ganti deep freezenya dengan deep freeze enterprise yang full version tentunya. Karena saya sudah test untuk tool yang bisa membobol deep freeze 7.0xx pada deep freeze enterprise tidak bekerja sama sekali. Dan ini adalah salah satu solusi warnet yang di bobol deep freezenya. Gunakan Deep Freeze enterprise dan saya menyebutnya deep freeze remote.

Atau ada tools lain selain deep freeze yang berpungsi membekukan drive komputer yang bekerja layaknya deep freeze yang bernama shadow depender. Downloadlah shadow depender terbaru tentunya yang full version.

Selamat mencoba, nanti saya berikan tools UNDEEP FREEZE untuk versi 7 kebawah, dan link download deep freeze enterprise dan link download shadow depender fullversion.

Silahkan komentar dibawah ini dan tinggalkan alamat email untuk saya kirimi link download shadow depender dan undeep freeze 7.0xx