الاثنين، 7 ديسمبر 2015

Setting Mikrotik NisaNet Remote Jarak Jauh

Jasa Setting Mikrotik Remote Jarak Jauh - Setting Mikrotik NisaNet Remote Jarak Jauh, Jasa Setting Mikrotik nisanet menggunakan koneksi speedy 2 line yang masing-masing kemudian saya arahkan ke game dan browsing, pendapat saya pribadi teknik pemisahan browsing dan game dengan dua line speedy ini lebih efektif dan aman untuk koneksi game, terutama game point blank garena yang cukup populer di warnet-warnet.



Jasa setting mikrotik remote jarak jauh, Nisanet.

Remote saya lakukan dari Padangsidimpuan, ke kota tempat warnet nisanet ini berada, sedikit kerja sama yang baik antara saya dan pemiliknya. Misalnya seperti memindahkan kabel modem ke ether mikrotik, dan dan lainnya.

Tujuan pemisahan ini, untuk memperlancar koneksi terhadap game online, tanpa harus repot memikirkan pembagian bandwidth untuk browsing dan game. Tentu saja dengan kondisi yang sama juga kita bebas menggunakan line satunya untuk browsing streaming dan download tanpa harus takut terganggu client yang bermain game.

Teknik Jasa setting mikrotik remote jarak jauh, Nisanet. sebenernya sangat mudah, tinggal kita pisahkan ip publik berdasarkan port-port masing-masing game online, dan mendai paket berdasarkan ip tersebut di mangle, kemudian menyelesaikannya di bagian routing.