الجمعة، 20 أغسطس 2010

Setting Nat Squid Sejajar Client

Jasa setting mikrotik - Cara Setting Nat Squid Sejajar Client Seperti posting sebelumnya yang berjudul Squid Turiam Net Sejajar Client Mikrotik yang squidnya saya setting dan configurasi, yang mana seperti telah saya tulis dalam report tersebut squid turiam net di buat sejajar client, dalam arti kabel ethernet squid tersambung ke hub, sama seperti client lainnya.

Berbeda kasus setting nat squid bila squid sejajar dengan router mikrotik dalam arti kabel ethernet squid tersambung ke salah satu ethernet Jasa setting router mikrotik.

Dalam tulisan setting nat squid sejajar client saya buat dengan model gambar. Dan silahkan teman teman fahami alurnya.

setting nat squid sejajar client
nat sejejar dengan client mikrotik

Setting Nat squid sejajar client pada router mikrotik. Masih banyak cara lain namun prinsifnya tetaplah sama. Dan bisa saja di spesifikkan ip yang harus melewati squid dan yang tidak. Semua tergantung anda, kata orang tua jaman dulu banyak jalan menuju kairo.

Sekali lagi bila ada yang berminat untuk di settingkan squid dan router mikrotik kami membuka jasa setting mikrotik warnet speedy anda. Dan anda bisa menghubungi saya di Jasa Setting Router Mikrotik warnet gambar ini di ambil dari setting mikrotik warnet turiam saat setting squid warnet turiam.