الخميس، 30 سبتمبر 2010

Panduan Merakit Komputer

Komputer menjadi kebutuhan yang tak terhindarkan dewasa ini, bahkan layaknya sebuah toilet di rumah rumah, komputerpun menjadi kewajiban yang harus ada. Komputer juga bukan lagi hal yang aneh dan mengherankan di kalangan masyarakat, berbeda jauh di zaman saya sma dulu sekitar tahun 1998.
Perkembangan komputer sedikit banyaknya telah menjalar dan merambat sampai ke lapisan terbawah masyarakat yang perkembangannya sangat di pengaruhi dengan kehadiran warnet warnet sebagai jasa rental komputer dan internet.

Begitupun, tak sedikit dari kita yang tidak tau cara/panduan merakit komputer. Bahkan banyak di antara kita yang membesarkan masalah, ketika pc berulah dan banyak tingkah, yang di karenakan minimnya pengatahuan dasar merakit komputer, hardware , software dan pengenalan perangkat lain didalamnya.

Panduan merakit komputer ini layak anda pegang bila ingin mengenal lebih dalam isi didalam komputer, dengan harapan anda akan lebih tau ketika ada masalah yang timbul di pc. Atau ketika anda ingin membeli sebuah komputer dengan dana terbatas.

Dengan pengetahuan perangkat keras komputer anda. Di harapkan anda mampu merakit komputerdengan spesifikasi yang anda inginkan dan memangkas biaya jasa teknisi untuk merakit dan menginstall komputer anda.

Panduan merakit komputer ini saya download dari sebuah blog yang didalamnya ada banner berisi gambar dengan tulisan www.pusatgratis.com dan didalam ebook panduan merakit komputer tertulis alamat blog http://bangbambang.wordpress.com.

Jelas sekali ebook cara /panduan merakit komputerberbentuk pdf ini adalah karya dari http://bangbambang.wordpress.com, sebagai bentuk terimakasih kita ada baiknya kunjungilah blognya dan ucapkan terimakasih. Kelak kiranya ebook cara / panduan merakit komputer yang beliau tulis dapat bermanfaat bagi anda. Semoga tulisan di Trips and Trick Collections kali ini yang berbentuk download ebook yang di tulis bang bambang dapat bermanfaat.

Download:
http://www.mediafire.com/?g2lbaih47wz