Rabu, 08 Juni 2011

Mengirim Fax Lewat Internet Dengan Windows XP

Mengirim Fax Lewat Internet Dengan Windows XP - Sebenernya saya ingin mengirimkan fax lewat internet karena saya mencoba menelphon nomor telephone sebuah instansi pemerintahan, MADINA.GO.ID ingin sedikit meminta agar web madina.go.id di benahi terutama di bagian buku tamu yang telah di sesaki spam. Yang berjualan viagra, alat untuk memperbesar penis.

Rasanya janggal bila web pemerintahan seperti madina.go.id terlihat telantar dan tidak terawat, bahkan form buku tamu yang di lindungi dengan capcha pun dapat di lewati oleh spammer penjual alat alat kebutuhan sex, dari sini terlihat web madina.go.id hanya sebatas web, tanpa mampu berinteraksi dengan dunia luar. Bahkan masyarakatnya sendiri yang di perantauan. (kapan majunya kalau webnya saja tidak terurus..!!)

Dari kejadian ini makanya saya ingin mengirimkan fax, bukan tidak memiliki mesin fax, tapi saya ingin biaya untuk pengiriman fax ke web madina.go.id ini tidak kena biaya, karena hanya untuk memberi masukan terhadap pengelola madina.go.id yang mana dua nomor telephon yang ada di webnya tidak dapat di hubungi, nomornya bisa di lihat di web madina.go.id

Adapaun cara untuk mengirim fax lewat internet dengan windows XP bisa di coba tutorial http://www2.telkom.net/index.php?option=com_content&task=view&id=40598&Itemid=41 atau bisa di cari lewat google, masih banyak yang nulis tentang mengirim fax lewat internet dengan windows xp. Mulai dari cara mengirim fax lewat internet dengan windows xp gratis sampai dengan cara mengirim fax lewat internet dengan windows xp berbayar.

Good luck, selamat mencoba dan mencari. Tutorial tidak bisa saya lanjutkan karena tidak adanya cd windows xp saat mau mencobanya :D