الخميس، 7 يوليو 2011

Download Symantec Endpoint Protection

Download Symantec Endpoint Protection - Ini kisah seorang teman, yang bermasalah dengan game point blank seperti pernah di alami oleh sebagian dari kita, dimana masalahnya hacksield tiba tiba saja hilang setelah start pointblank. HackSield Point Blank Error Tidak Bisa Jalan, sebenarnya banyak kemungkinan penyebab dari masalah ini, tidak hanya karena hacksield yang error waktu itu, tapi karena juga adanya virus yang bercokol didalam komputer kita, umumnya adalah virus ramnit, atau conficker, alman, dan sality.



Seperti juga temanku mencoba cara yang ku posting di halaman sebelumnya namun tidak berhasil, tapi dengan bantuan scan antivirus, error pada hacksield point blank dapat teratasi.

Dan untuk mengatasi hal tersebut, temanku menginstall antivirus dari symantec yang bernaman symantec endpoint protection 9. Dan jika anda tertarik untuk mencobanya, downloadlah symantec enpoint protection terbaru untuk menghindari lamanya live update yang di lakukan oleh antivirus, anda pasti tidak akan sabar menunggu updatenya symantec endpoint protection 9.

Selain virus, permasalahan yang lain juga bisa terjadi karena squid atau proxy isp yang di gunakan menyimpan hacksield lama, sehingga ketika kita menjalankan update hacksield secara manual, yang terdownload adalah hacksield yang sama seperti sebelumnya. Jadi pastikan isp memperbaharui cachenya, atau kita menghapus cache proxy kita sendiri jika menggunkan proxy lokal.

Cara ini juga bukan jaminan 100persen berhasil pada anda, tergantung anda jeli tidaknya melihat masalah yang ada, yang pasti penyebab HackSield Point Blank Error Tidak Bisa Jalan bisa banyak hal. Memang begitulah susahnya game online yang banyak cheatnya seperti Point blank