Sabtu, 02 Juli 2011

Uninstall Program Dengan Klik Kanan Shorcut

Uninstall Program Dengan Klik Kanan Shorcut - Setelah kita menginstall dan mencoba software di windows, terkadang kita ingin meng-uninstall-nya karena merasa tak perlu lagi akan software tersebut, atau manfaatnya tidak sesuai seperti yang kita harapkan, dan kita ingin meng-uninstall-nya dari komputer kita yang ber-os-kan windows.


Uninstall Program Dengan Klik Kanan Shorcut . Umumnya kita langsung menuju kontrol panel, atau lewat start menu untuk meng-uninstall- software yang kita ingin hapus dari komputer, namun langkah itu sekarang dapat kita singkat hanya dengan mengklik kanan shortcut software di desktop kita yang ingin di uninstall.

Caranya dengan mamanfatkan software ketiga, yang bernama Menu Installer, yang dengan software menu uninstaller ini kita hanya perlu klik kanan software yang akan di uninstall. Seperti kita lihat pada gambar di bawah ini

Software menu uninstaller adalah software opensource yang hanya tersedia untuk platform windows. Yang akan memudahkan kita untuk menguninstall software yang tak di butuhkan bermodalkan klik kanan shortcut lalu memilih uninstall.

Kemudahan ini hanya tersedia dengan menginstall software menu uninstaller di komputer kita.

Download Menu Uninstaller disini  (image/software: bloganol.com)