Kamis, 09 Agustus 2012

Jasa Setting Mikrotik Warnet Medan

Jasa Setting Mikrotik Warnet Medan - Mikrotik bukanlah barang yang asing lagi di telinga pengelola internet baik warnet, isp maupun perkantoran, jika anda baru tahu nama mikrotik setelah terdampar di web jasa setting mikrotik nasib anda berarti sungguh malang.



Mikrotik adalah sebuah software yang di gunakan untuk banyak hal, terutama di bidang networking, routerboard mikrotik adalah perpaduan software mikrotik dan hardwarenya sehingga untuk management koneksi, baik routing, firewall, mangle, nat dan lain - lain sebagainya bisa di lakukan di perangkat mungil ini, tak hanya itu hotspot dan billing hotspot juga bisa di install didalam router mikrotik itu sendiri.

Jasa setting mikrotik Dengan harga yang murah kemampuan handal, mikrotik sangat cocok di gunakan untuk mangement bandwidth warnet, rt/rwnet dan perkantoran agar tidak ada yang menyerobot dan menghabiskan bandwidth sesuka hatinya yang mengakibatkan terganggunya koneksi game online, dan aktifitas lainnya ketika menggunakan internet.


Jika anda pengusaha warnet, berpikir dan segeralah menggunakan router yang memiliki kemampuan handal ini, jika anda merasa sulit menggunakan router-router opensource, seperti ubuntu, pfsense, clearos, dan lain-lainnya, router mikrotik adalah pilihan yang tepat.


Bahkan jasa setting mikrotik di medan pun juga sudah sangat banyak, tak hanya di medan bahkan sudah menjamur di seluruh indonesia, namun hati - hati dengan settingan alakadarnya, karena itu tak akan mewujudkan impian anda tentang tidak terganggunya koneksi game online dan aktifitas internet lainnya.Jadi pintar - pintar lah memilih jasa setting.

Jasa setting mikrotik medan Tentu selain setting tepat, komputer warnet juga harus mendukung, jika komputer yang di gunakan tidak support game baik vga, memory dan harddisk berarti sia-sialah anda mencari jasa setting mikrotik, karena hasilnya akan tetap memberikan anda kekecewaan.

Jasa setting mikrotik medan