الجمعة، 8 فبراير 2013

Download Acronis.iso untuk mengcloning hardisk windows

Mandailing Natal - Download Acronis.ISO Untuk Mengcloning Hardisk - Download Acronis.ISO Untuk Mengcloning Hardisk, sempat di pusingkan karena cd cloning hilang, tepatnya cd acronis yang dahulu di download dari indowebster. Kebetulan kemarin ada sedikit pekerjaan untuk menginstall ulang hampir seluruh komputer warnet di belawan.

Sialnya ketika ingin mengganti cd yang hilang tersebut yang diingat adalah hiren boot cd :( sementar www.mandailingnatal.com tidak terlalu pamiliar menggunakan hiren boot cd, apalagi jika hiren boot cd tersebut di set booting dengan flashdisk, 90 persen membuang waktu, setelah beberapa kali gagal, dengan software hiren boot cd yang 9.3, software kecil itu bener-benar membuat jengkel.

Karena ke jengkelan itu juga, harus mencari lagi lagi software cloning yang lebih baik, dan mudah menggunakannya tentunya bukan XXCLONE lagi, keiginan untuk menggunakan seperti cd acronis yang hilang, pencarian memberi titik terang, ketika melihat nama acronis, baru sadar, bahwa software yang sangat di butuhkan yang kelupaan namanya adalah acronis, bukan hiren boot cd dari flashdisk bukan juga xxclone sebagai software cloning windows via windows, yang sangat rugi, jika windows yang akan di cloning memilik virus, makanya menyebarlah sang virus ke hardisk yang masih suci bersih :(, jadi malas menggunakan xxclone jikalau tidak terpaksa.

Karena waktu yang semakin larut  ketika mencari software acronis terkecil, acronis.iso dengan ukuran puluhan mb, bukan ratusan tentunya untuk menghemat waktu download. biasanya menggunakan keyword ?index.of? acronis jika mencari sebuah softwre, nah untuk mencari software lain, tinggal mengganti nama acronisnya saja, menjadi nama software yang ingin kita cari.

Untuk sofware acronis, bisa ente download disini dan burning ke cd, ukurannya kecil kok.

http://www.mmnt.net/db/0/0/81.200.23.6/progi/PROGRAMS/Acronis/iso

Atau bisa menggunakan software xxclone yang lebih mudah tanpa harus menggunakan cdroom /cd booting. lihat disini - > http://www.leechhouse.com/2012/06/cara-cloning-hardisk-dengan-mudah.html