Jumat, 19 April 2013

Jasa setting Mikrotik aceh Remote

Jasa Setting Mikrotik dan Proxy External Aceh - Setting Mikrotik - Proxy External Aceh beberapa hari lalu, ternyata memberikan dampak yang tidak berarti, karena kwalitas koneksi yang ada jauh dari yang di harapkan.



Bagaimana tidak ? Koneksi yang konon katanya 2mbps, lag game, dan lambat buka web ternyata hanya paket sosialia, begitupun bolak - balik di complainkan ke telkomspeedy perubahan yang signifikan tidak juga terjadi. Meski Lusca Proxy yang high Performance kata mereka telah di install.

Koneksi tetap di kondisi yang sama, paket socialia. Pakai jurus apapun dan kesaktian seperti apapun dalam mengconfigurasi dan setting mikrotik, dengan kondisi koneksi seperti ini sepertinya tidak akan mampu menyelamatkan game online seperti point blank untuk dapat di gunakan sebagai mana normalnya di daerah yang memiliki koneksi speedy.

Warnet Ceknet, lah yang menjadi korban ketidak jelasan telkom speedy, seperti penuturan pemiliknya, koneksi internetnya sudah di upgrade ke 2mbps, namun hasilnya tetap socialia.Tak ada harapan koneksi akan lebih baik, karena kwalitas koneksi yang ada hanya mampu mengangkat beban koneksi 512kbps, begitu kata seseorang yang memiliki access untuk melihat koneksi speedy warnet ceknet.

Mudah-mudahan saja FO segera terealisasikan di aceh, khususnya blangkejeren, lokasi warnet ceknet, agar koneksi dapat sedikit lebih baik. Insya ALLAH.