Selasa, 07 Mei 2013

Jasa Setting Mikrotik dan Jasa Setting Proxy Gebang Tanjung Pura

Jasa Setting Mikrotik dan Jasa Setting Proxy Gebang Tanjung Pura - Jasa Setting Mikrotik dan Jasa Setting Proxy Gebang, Kec. Tanjung Pura, Kab.Langkat kemarin hari minggu, karena kondisi warnet yang koneksinya di tembakkan via wireless dari isp setempat, remote secara langsung tidak bisa saya lakukan di tambah minimnya pengetahuan pengelola warnet terhadap networking mikrotik dan proxy. Saya terpaksa turun langsung ke gebang, tanjung pura, langkat.

jasa setting mikrotik murah
Routerboard menggunakan mikrotik rb750, dan proxy dengan pc terbaru high-end hardisk 500, dan alhamdulillah selesai dengan berjalan baik, menggunakan management bandwidth membagi trafik game browsing, streaming dan download pada satu line speed internet 2mbps.

Eh iya proxy terpaksa saya install ulang, karena ada kesalahan sedikit saat mengubah boot default proxy ubuntu, sehingga ketika booting proxynya menjalankan memori test tanpa bisa di cancel. Kasus ini terjadi karena kesalah tersebut untuk membuat ubuntu auto run saat listrik mati mendadak.

Untuk membuat ubuntu auto start ketika listrik mati mendadak.

Ubah file /etc/grub.d/00_header

Dengan cara perintah
sudo nano /etc/grub.d/00_header 

Kemudian cari tulisan seperti di bawah ini.

if [ "${recordfail}" = 1 ]; then
set timeout=-1


Ubah value -1 menjadi 0, kemudian simpan file 00_header nya,

Dan perintah update grup dengna perintah

sudo update-grub 

Insya ALLAH, ubuntu akan auto start jika terjadi listrik failure.

Jasa setting mikrotik dan jasa setting proxy lusca high_performance untuk daerah binjai, tanjung pura, langkat, pangkalan brandan aceh & seluruh indonesia, baik jasa setting mikrotik dan jasa setting proxy lusca secara langsung maupun remote. Jasa setting mikrotik dan proxy lusca.

Untuk jasa setting proxy saya tidak lagi membuka layanan.