Sabtu, 30 November 2013

Solusi Nero 7 Tidak Bisa di Uninstal dan di Install

Nero 7 Tidak Bisa di Uninstal dan di Install - cara menghapus nero 7 yang tidak bisa di install (di gunakan) tidak bisa juga di uninstall baik dari control-panel add/remove program pada windows 7 bajakan tentunya. Kejadian ini terjadi pada beberapa laptop dan komputer yang saya install.


Mungkin di sebabkan virus yang telah menginveksi file nero7 sehingga tidak bisa di gunakan meski installasi telah sukses. Parahnya lagi tidak bisa di uninstall untuk di timpa dengan nero versi lain.  Beberapa tulisan yang berhubungan dengan cara menghapus nero 7 yang corrupt tidak sesuai dengan yang di harapkan. Masalah nero 7 tidak bisa di uninstall dan di install tetap terjadi, nero 7 pada windows 7 yang saya gunakan.

Beberapa tutorial yang saya temukan menceritakan kehebatan software pihak ketiga untuk menghapus aplikasi nero 7. Toh hasilnya tetap saja sama gagal. Salah satu software yang saya gunakan adalah software Perfect Uninstaller 6.3.3.8 Datecode 25.02.2011 yang saya ambil dari blog.

Karena ke gagalan software perfect uninstaller yang konon memang setelah saya test cukup bagus untuk menghapus regeistry software yang telah di uninstall namun tidak bagus untuk menghapus nero, membuat saya harus bekeliling google search lagi.

Dan... ketemulah petunjuk yang menyebutkan software clean tool khusus yang di sediakan oleh nero sendiri untuk menghapus apliskasi nero yang membandel. Benar saja setelah menggunakan clean tool buatan nero, nero 8 dapat di install di windows 7 yang tadinya tidak bisa.

Kunjungi link berikut untuk solusi  Nero 7 Tidak Bisa di Uninstal dan di Install http://www.nero.com/eng/support/service/nero-clean-tool.php atau mungkin jika anda berminat ingin mencoba keampuhan software perfect uninstaller bisa di download di link berikut -> Perfect uninstaller . Mudah - mudahan software untuk mengatasi nero 7 yang tidak bisa di uninstall ini bermanfaat meskit tulisannya berulang-ulang hehehe....