الخميس، 30 أكتوبر 2014

Cara Crack Mikrotik 5.20 x86

Jasa setting mikrotik - Cara Crack Mikrotik 5.20 x86 , saya tidak menyarankan menggunakan router mikrotik crackan, dan tidak menginginkan anda melakukan itu, karena harga routerboard mikrotik dan Dom Mikrotik juga cukup murah untuk di gunakan oleh kalangan warnet, kalau yang ingin belajar ya terserah baiknya gimana, tapi tetap lebih asyik menggunakan router asli.


Belilah Routerboard Mikrotik original. Adapun alasannya kenapa saya tulis cara crack mikrotik 5.20 x86 ini, di karenakan  Petir Menyambar dan merusak routerboard RB2011AH di sebuah sekolah dimana saya menjadi guru Teknik Komputer dan Jaringanny. Cara Carack mikrotik ini saya gunakan di sekolah tersebut agar koneksi tetap berjalan sebagai mana mestinya. Sambil menunggu routerboard baru untuk di setting.

Semoga tulisan ini tidak anda manfaatkan untuk tujuan komersil, sekali lagi belilah router mikrotik asli, karena menggunakan router mikrotik asli lebih puas timbang menggunakan router bajakan. Pitur-pitur juga kita puas tanpa merasa berdosa karena menggunakan mikrotik crack an.

Untuk bahan percobaan  Cara Crack Mikrotik 5.20 x86 saya coba cerita sedikit disini bagaimana menggunakan crack mikrotik 5.20 x86.

  1. Download sourcenya, termasuk isonya disini https://docs.google.com/file/d/0Byx1AJgrTB2fcDJqOVhJZXl1d1U/edit?pli=1
  2. Burning Isonya
  3. Lalu upload licensi cracknya. 



Import licensi bisa lewat menu SYSTEM -> LICENSE -> import Key

Untuk memasukkan key mikrotik crackan isa juga lewat tombol license, setelah mikrotik restart, ya terserah lewat jalan yang mana. Mudah-mudahan RB baru segera sampai dan mikrotik crackan ini segera di pensiunkan.Cara Crack Mikrotik 5.20 x86.