الثلاثاء، 24 فبراير 2015

Cara Menghapus User Hotspot Expired

Jasa Setting Mikrotik - Cara Menghapus User Hotspot Expired ,  cara menghapus user hotspot mikrotik yang expired dari usermanager. Cara ini mungkin manual, tapi bermanfaat untuk mengosongkan database usermanager mikrotik dari list username hotspot yang sudah expired, atau singkatnya sudah tidak dapat di gunakan lagi.

Cara menghapus user hotspot mikrotik expired

Untuk cara menghapus user hotspot mikrotik yang expired lewat userman bisa melihat gambar ini, dengan menggunakan tool search advanced pada menu usermanager hotspot mikrotik yang kita kelola.

Untuk menghapus user hotspot mikrotik yang expired dari usermanager ini mungkin tidak anda suka, tapi anda suka yang serba otomatis, mungkin lebih simple bisa menggunakan script otomatis seperti banyak bertebaran di forum - forum mikrotik. Seperti misalnya tentang cara blokir situs pada jam - jam tertentu menggunakan script di router mikrotik.

Saya tidak bisa bercerita panjang lebar soal menghapus user hotspot expired dengan usermanager mikrotik, mudah-mudahan tulisan singkat jasa setting mikrotik ini dapat bermanfaat dan membantu anda melegakan database usermanager yang penuh dengan user-user hotspot mikrotik yang telah expired.

Terlebih jika router hotspot yang anda gunakan adalah rb750 yang cuma memiliki memory 64mb. Penghapusan user hotspot yang expired secara berkala tentu menjadi sangat penting, untung menghindari penuhnya database user manager hotspot mikrotik.