Rabu, 17 Februari 2016

Serial Number DeepFreeze 7.30.020.3852

Mandailing Natal - Serial Number DeepFreeze 7.30.020.3852 - siapa yang tidak mengenal software kecil ini lagi, yang terkenal dengan kemampuannya untuk membukan system agar tidak sembarang orang boleh mengutak atik system komputer, yang paling parah kadang ada tangan usil yang menghapus directory vital pada windows, seperti system32 atau system, atau file dan directory vital lainnya, yang dapat menyebabkan windows mengalami crash.

Terlebih lagi jika komputer yang di peruntukkan bagi umum, seperti halnya komputer warnet yang bebas di gunakan oleh siapa saja. Sofware deepfreeze ini mampu menahan dan membekukan system komputer windows, walau file-file penting bisa di hapus oleh orang yang tidak bertanggung jawab, selama mode deepfreeze terkunci, hal itu tidak menjadi masalah. Karena dengan sekali restart, file yang sebelumnya di hapus oleh tangan jahil, akan kembali ke tempatnya seperti sedia kala.

Untuk itu sebuah lab komputer di satu sekolah di padangsidimpuan, saya deepfreeze drive C, D untuk menjaga agar system tetap ringan, aman, tidak mengalami crash serta tidak di penuhi file sampah oleh penggunanya. Kebetulan deepfreeze yang saya gunakan pada lab tersebut dengan versi  7.30.020.3852.

Untuk serial number deep freeze bisa di ambil di bawah ini, saya letakin disini sebenernya untuk mempermudah pekerjaan. Deep Freeze di gunakan untuk membekukan system, yang mana system itu akan terkunci dan terlindungi dari perubahan-perubahan yang tidak di inginkan.

Termasuk dengan penambahan aplikasi yang tidak kita inginkan yang di masukkan oleh orang lain maupun oleh virus yang kita tidak sadari. Nah tidak panjang lebar ini dia serial number deepfreeze 7.30.020.3852

A2JKYGDQ-D1AFZKHE-RE4MGYTV-H3MM8X04-7RV7S95Y