الجمعة، 12 أغسطس 2016

Cara menghapus recent document word 2007

Mandailing Natal - Cara menghapus recent document word 2007 - Jasa setting mikrotik membersihkan recent document word 2007, recent documents pada office word 2007 bagi saya pribadi sangat membuat risih mata. Sebenarnya tulisan Cara menghapus recent document di word 2007 pernah saya tulis, namun sayang seperti cerita saya sebelumnya bahwa penyedia hosting blog mandailing natal dahulunya saya hosting menggunakan mesin wordpress.

Banyak tulisan-tulisan blog lama saya hilang begitu saja, meski kadang isinya basi, namun terasa sayang juga kalau hilang tanpa jejak begitu, sebagian bisa saya ambil dari cache google search engine.Namun banyak sekali tulisan-tulisan di blog mandailing natal (jasa setting mikrotik murah) hilang, termasuk tentang tata cara penginstallan squid lusca yang pernah populer di gunakan di warnet-warnet.

Cara menghapus recent document di word 2007 atau Cara menghapus recent document word 2007 menjadi judul tulisan pada posting berikut, Cara menghapus recent document word 2007 saya ambil dari google analitycs blog mandailing natal

Untuk menghapus recent document office word 2007 - membersihkan recent document word 2007 sangat mudah untuk di lakukan.

  • Klik menu OFFICE 
  • Klik tombol Word Options
  • Klik menu Advanced
  • Cari sub menu DYSPLAY di bagian kanannya, scroll saja kebawah nanti kelihatan Show this number of recent documentsdengan nilai default 17 
  • Ganti angka 17 tersebut ubah menjadi angka 0
  • Kemudian klik tombol OK

Jika sudah maka akan hilang tuh recent documents yang tampil di word 2007 komputer kita, semoga tulisan basi tentang membersihkan recent document di word 2007 ini bermanfaat bagi pengguna microsoft office 2007.

Saya tidak bisa menulis panjang lebar tentang hal seperti judul diatas, namun saya coba singkatkan saja langkahnya saya asumsikan anda sudah fasih serta mahir dalam menggunakan microsoft office 2007, sehingga untuk membaca tulisan singkat ini mudah anda fahami, karena saya tidak membuat gambar recent document seperti halnya tutorial lain.

Cara menghapus recent document word 2007 saya tulis sesimple mungkin semoga bermanfaat buat anda.