Senin, 01 Agustus 2016

Jasasettingmikrotik.web.id Pindah Ke MandailingNatal

Jasasettingmikrotik.web.id Pindah Ke MandailingNatal - info yang gak penting banget sebenernya, cuma karena malas saya perpanjang domain jasa setting mikrotik punya saya yang di web.id jadi saya pindahkan isinya ke blog lama saya, ya hitung hitung saya fokus disini saja, timbang mengurus banyak blog yang berserakan dimana-mana.

Ujung-ujungnya satupun tidak ada yang di urus dan terurus baik jasasetting mikrotiknya maupun mandailingnatal.com nya, untuk itu seluruh content jasa setting mikrotik web id saya pindahkan di blog mandailing natal ini, dengan bismillah semoga lebih baik lebih fokus dan lebih bermanfaat.

Tentunya Insya Allah bertambah ilmu jaringan komputernya, baik router mikrotik, cisco, ubuntu dan debian, atau mungkin bahasa pemrogramannya, seperti c++, perl , php insya  ALLAH saya mohon pada ALLAH agar di bukakan pintu ilmu-ilmu itu.

Tulisan ini juga tulisan gak penting sekedar buat update baru, bahwa jasa setting mikrotiknya saya pindah ke mandailingnatal.com titik. Segitu aja.