Kamis, 09 Februari 2017

Selamat datang siswa siswi smk swasta teruna 2017 2018

Belajar Pemrograman Java, PHP, CSS, HTML, router mirkotik, router CISCO saat sekolah hanya di SMK Swasta Teruna Padang Sidimpuan Segera daftarkan diri anda dis SMK Swasta Teruna Padang Sidimpuan. 

Jangan sampai kelewatan dan salah mengambil sekolah. Menurut saya pribadi sebagai orang yang pernah mengajar di SMKS Teruna Padang Sidimpuan, SMK ini sangat berkwalitas dan berkomitmen dibidang pendidikan, bukan sekedar kelas TKJ, TKJan tapi benar -benar mempelajari teknik komputer dan jaringan, bahkan kedua jurusan komputer TKJ dan RPL sama sama mempelajari pelajaran yang sama, tujuannya agar siswa-siswanya kompeten tentunya.



Selamat datang siswa siswi smk swasta teruna 2017 2018
- Ayo anak-anak TKJ/TRPL smk swasta teruna padangsidimpuan, bapak tantang untuk bersaing keyword selamat datang siswa siswi smk swasta teruna 2017 2018 di page pertama baris pertama www.google.co.id


Keyword Selamat datang siswa siswi smk swasta teruna 2017 2018 merupakan tantangan manis buat anak-anak TKJ/TRPL, sekaligus untuk memeriahkan penyambutan siswa siswi baru, SELAMAT DATANG SISWA SISWI SMK SWASTA TERUNA PADANGSIDIMPUAN 2017 2018.

Selamat datang siswa siswi smk swasta teruna 2017/2018


Jurusan apa saja yang ada di SMK SWASTA TERUNA PADANGSIDIMPUAN?.
Seluruh jurusan ada 8 jurusan yang dapat di pilih oleh siswa/siswi baru, diantaranya adalah:
  1. TRPL (Teknik Rekayasa Perangkat Lunak)
TRPL (Teknik Rekayasa Perangkat Lunak), Jurusan ini mengkhususkan pada pengolahan perangkat lunak, termasuk didalamnya kemampuan berfikir dengan alogoritma komputer, kemudian menuangkannya kedalam bahasa pemrograman, meski rekayasa TRPL juga mempelajari Jaringan Komputer layaknya apa yang di pelajari oleh jurusan TKJ. Pelajaran yang di pelajari oleh jurusan ini : Visual Basic Net, Cryptographi, Php, html, css, mikrotik, dasar cisco dl

TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)
Jurusan TKJ tidak jauh beda dengan jurusan RPL, kekhususan jurusan ini adalah kedalam penguasaan jaringan komputer, terlebih anak-anak TKJ harus menguasai router yang sering kali di gunakan di dunia kerja, pelajaran TKJ mirip persis dengan TRPL, karena pada dasarnya kami beranggapan bahwa TKJ dan TRPL berada dalam satu rumpun yang sama. Anak-anak TKJ SMK Swasta Teruna Padangsidimpuan mempelajari beberapa hal penting, yang juga di pelajari oleh TRPL yaitu : Visual basic net, java netbean, php, linux, html, mikrotik, cisco dasar.

TSM (Teknik Sepeda Motor)
TSM berbeda dengan dua program studi sebelumnya, jurusan ini mengkhususkan teknis mereka kepada sepeda motor, banyak hal yang bisa mereka lakukan dengan sepeda motor di bengkel, dengan peralatan yang sangat lengkap, jurusan ini layak menjadi pilihan siswa-siswi yang menyukai modifikasi dan tune up sepeda motor.

TPM(Teknik Pemesinan)
TKR (Teknik Kendaraan Ringan)
TAV (Teknik Audio Video)
TKBB (Teknik Konstruksi Batu dan Beton)
Akuntansi

Selamat datang siswa siswi SMK Swasta Teruna Padangsidimpuan 2017 2018.