الجمعة، 10 مارس 2017

Belajar linux squirrelmail apache php itu mudah

Belajar linux squirrelmail apache php itu mudah Mandailing Natal - belajar linux squirrelmail apache php itu mudah, linux salah satu operating system terkenal, yang tak kalah handal dengan operating system lain, dimana kemampuan linux yang didalamnya terinstall squirrellmail apache php, dimanfaatkan sebagai server untuk email maupun webhosting.

Linux dapat kita install pada operating system windows, dengan memanfaatkan software virtual, seperti vmware maupun virtualbox, secara pribadi saya lebih memilih virtualbox daripada vmware besutan microsoft windows untuk belajar linux secara mandiri dan otodidak. Begitupun dengan siswa, saya perkenalankan penggunaan virtualbox didalam Belajar linux squirrelmail apache php itu mudah

Untuk jurusan TKJ (Teknik Komputer Dan Jaringan - Belajar linux squirrelmail apache php itu mudah) pelajaran linux sebagai server menjadi sangat penting, termasuk didalamnya siswa/i harus mampu menguasai setidaknya pelajaran yang kelak di kompetensikan, seperti configurasi squirrelmail di os linux debian, maupun squirrel mail apache php di os linux ubuntu.

Ubuntu sendiri merupakan keturunan dari OS debian, kemampuan dan kehandalan ubuntu sebagai server sudah tidak diragukan lagi. Ubuntu sendiri sering saya configurasi sebagai proxy server untuk beberapa warnet, yang menggunakan jasa setting mikrotik - mandailing natal.

Tentu siswa/i juga harus mampu menguasai proxy, setidaknya simple configuration untuk kebutuhan belajar dalam mengenal lebih dalam operating system linux sebagai server.

Belajar linux squirrelmail apache php itu mudah bagi saya dan ini saya tenamkan ke dalam jiwa anak-anak saya, bahwa belajar apapun itu mudah, asal mau dan mau .. kemudian di praktekkan. Belajar linux squirrelmail apache php itu mudah tentu saja, terlebih artikel tentang linux ubuntu menurut hemat saya merupakan artikel terbanyak di internet.

Kenapa Belajar linux squirrelmail apache php itu mudah saya tekankan, setidaknya setamatnya mereka dari jenjang Sekolah Menengah Kejuruan, siswa/i mampu mengconfigurasi squirrelmail sebagai server email, php apache maupun mysql-server.