الأربعاء، 11 نوفمبر 2020

Cara Menghilangkan Iklan Folder Apps Xiaomi - Promoted Apps pada More Apps

Cara Menghilangkan Iklan Folder Apps Xiaomi - Promoted Apps pada More Apps - Cara mudah menghilangkan iklan pada aplikasi xiaomi. Ads atau iklan merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi yang dibuat oleh vendor aplikasi.
Kita sebagai pemakai mungkin harus rela dan sabar untuk membiarkan aplikasi mereka yang penuh iklan jikalau kita tidak mempunyai biaya untuk membeli aplikasi tersebut agar iklannya hilang.  

Pun banyaknya iklan disebuah aplikasi boleh dikata sebagai gangguan yang akan menarik kita untuk membeli licensi produk tersebut, tentunya selain ingin memperoleh pitur yang dilock oleh vendor aplikasi. Namun dalam post ini kita tidak membicarakan soal ads atau iklan diaplikasi khusus, tapi kita akan mengetahui bagaimana cara menghilangkan iklan pada folder aplikasi xiaomi. 

Saya melihat iklan ini pertama kali hari ini. Ketika saya buka folder more apps, saya disuguhi iklan-iklan aplikasi yang disebut sebagai promoted apps, dan seperti kita tau jenis iklan apapun saya tidak suka, baik itu promoted apps atau ads dalam bentuk lain.  

Melihat Iklan promoted apps pada folder xiaomi yang saya gunakan, menarik untuk mencari cara menghilangkannya. 

Untuk menghilangkan iklan promoted apps pada xiaomi cukup mudah.  Buka directory/Folder yang iklan promoted apps nya ditampilkan.  

Kemudian klik bagian tulisan More Apps -> geser tombol promoted apps ke arah kiri, untuk mendisable pitur promoted apps. --> Selesai  cara disable promoted apps

Atau bisa lihat di video ini 



Nah begitulah mudahnya untuk menghilangkan pitur iklan yang nongol di aplikasi folder xiaomi. Cara Menghilangkan Iklan Folder Apps Xiaomi - Promoted Apps pada More Apps.