السبت، 26 فبراير 2011

Add Remote Control to Active Directory Users and Computers

Mandailing Natal - Add Remote Control to Active Directory Users and Computers.



Jika kita seorang administrator server yang menjalankan active directory, dan kita ingin meremote active directory tapi tidak tau dengan cara apa, ada cara yang mudah untuk melakukan remote terhadap server yang didalamnya terinstall active directory kita dapat menggunakan tools yang di berikan oleh microsoft yang bernama rControlAD.exe.

rControlAd.exe adalah sebuah tools yang di tambahkan dengan kemampuan koneksi ke komputer yang terhubung dengan Remote Desktop (RD) atau Terminal Service (TS) langsung dari MMC TOOLS yang populer itu.

Sekali install didalam server yang ada Active directory Forest, kamu dapat mudah mengklik kanan pada objek komputer dan memilih Remote Control. Dan itu akan berjalan seperti style Remote Desktop Connection pada System itu. Tanpa membutuhkan nama komputer yang spesifik atau IP address manual.

rControlAd tool dapat di download di -> The Remote Control Add-on for Active Directory Users and Computers Hanya dengan meng-extract file yang didownload, dan menginstallnya. Kamu akan di suguhi sebuah pesan seperti di bawah ini setelah installasi complite.

Once the installation is complete, just fire up Active Directory Users and Computers, browse to a computer object, right-click, and select Remote Control. That’s all there is to it!