Skip to main content

Detik.com: Zaman Presiden SBY Dibangun Jalan 4.770 Km

Detik.com: Zaman Presiden SBY Dibangun Jalan 4.770 Km - terkadang fans seorang-seorang seenaknya saja memberi pernyataan seakan hanya pilihannya dialah yang membangun negeri ini, termasuk membangun infrastruktur, jalan non tol, jalan tol. Saya tidak mengerti dengan orang-orang yang sesukanya saja membanggakan produk yang di hasilkan oleh orang yang dia suka dengan mengesampingkan andil dari orang yang tidak di sukainya.
Padalah pemimpin-pemimpin sebelum pemimpin pilihannyapun berusaha membangun negeri ini, membangun infrastruktur membangun ekonominya. Seperti tulisan detik berikut ternyata Detik.com: Zaman Presiden SBY Dibangun Jalan 4.770 Km yang mana jalan ini jalan non tol yang bebas di lewati oleh siapapun, seperti di copy dari artikel detik.com berikut:

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bangun jalan non tol 4.770KM

Pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama 10 tahun terakhir membangun beberapa sarana infrastruktur. Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur jalan nasional.

Selama masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pemerintah memiliki program pembangunan jalan baru dan pemantapan jalan eksisting atau yang sudah ada.


Dari data Ditjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum yang didapat detikFinance, pembangunan prasarana jalan rentang 2004 sampai 2014 telah dilakukan pembangunan jalan sepanjang 5.190 km, di antaranya adalah 4.770 km jalan non tol (jalan nasional) dan 420 km jalan tol.

Berdasarkan tingkat kemantapan jalan, di periode tahun 2004-2009 pada era Presiden SBY memimpin Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I, tingkat kemantapan jalan di Indonesia persentasenya mencapai 86%.

Di periode Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II di mana SBY melanjutkan kepemimpinannya, tingkat kemantapan jalan naik menjadi 92,95%. Program di tahun 2014 ini, tingkat kemantapan jalan ditargetkan mencapai 94%.

Untuk peningkatan struktur dan atau peningkatan kapasitas, pemeliharaan rutin serta rehabilitasi atau pemeliharaan berkala jalan dilaksanakan setiap tahun.

sumber:finance.detik.com

Kiranya kita bijak dan sewajarnya saja menilai pemimpin, boleh mengelukannya tapi jangan melupakan bahwa bangunan yang ada sekarang ini adalah hasil berkelanjutan dari bangunan-bangunan sebelumnya, jangan lupakan andil pemimpin sebelumnya.

Terlepas suka tidak suka, sewajarnyalah menilai. demikian Detik.com: Zaman Presiden SBY Dibangun Jalan 4.770 Km Link lain

https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-2714894/sby-bangun-17-tol-dalam-10-tahun-giliran-jokowi-melanjutkan

https://www.merdeka.com/uang/menteri-pu-di-era-sby-tiap-tahun-bangun-30-km-jalan-tol.html

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Masquerade Mikrotik

Pengertian Masquerade Mikrotik - Jasa setting mikrotik - Fungsi Masquerade pada mikrotik - Masquerade mungkin bisa di artikan sebagai topeng untuk bisa terkenoneksi ke jaringan internet menggunakan ip private, atau simplenya masquerade mikrotik atau masquerade linux merupakan sebuah metode yang mengizinkan dan memperbolehkan ip private untuk terkoneksi ke internet dengan mengunakan bantuan sebuah ip public /bertopengkan sebuah ip publik. Dengan bantuan masquerade sebuah ip publik dapat mendistribusikan koneksi internet ke banyak ip private. Ip private merupakan ip address yang tidak masuk kedalam routing table router jaringan internet global. Dan ip private hanya bisa di gunakan didalam jaringan lokal. Karena ip private ini hanya bisa di gunakan dalam jaringan LAN atau local area network, maka lahirlah masquerade yang menjadi topeng agar ip private (LAN) dapat berinteraksi ke internet. Berikut ini range ip private yang sering di gunakan dijaringan lokal: 10.0.0.0 - 10.255.255.255 172.

SIUP TDP Lama Tak Perlu Diperpanjang

Permendag Baru Terbit, SIUP Tak Perlu Diperpanjang Pelaku usaha yang telah memiliki SIUP tidak perlu lagi melakukan pendaftaran ulang karena SIUP berlaku selama perusahaan perdagangan menjalankan kegiatan usaha di bidang perdagangan.   Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyatakan telah mengeluarkan Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) terbaru yang mengatur penghapusan kewajiban pendaftaran ulang Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), serta Penyederhanaan prosedur dan penghapusan kewajiban biaya administrasi pembaruan Tanda Daftar Perusahaan (TDP). Kedua Permendag baru ini memberi jaminan kemudahan berusaha bagi pelaku usaha di bidang perdagangan. Mendag menegaskan kewajiban pendaftaran ulang Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) setiap lima tahun dihapus.  "Pemerintah Ingin meningkatkan pelayanan dan kemudahan berusaha kepada seluruh pelaku usaha di bidang perdagangan," tegas Mendag Enggar dalam rilis, Kamis (23/2). (Baca Juga: Bekraf Janji Bantu Pembuatan Badan Hukum

Error 404: Not Found User Manager Mikrotik

Jasa setting hotspot mikrotik - Jika anda sedang di pusingkan ERROR 404: Not Found saat membuka user manager hotspot anda dari browser, kesalahan itu hanya sedikit saja. Anda hanya perlu merubah port http pada  IP->SERVICE ke salah satu port kosong yang anda miliki, secara default port http mikrotik adalah 80, nah anda bisa menggantinya dengan port lain, misalnya port 81, 8080, atau port berapa saja yang terbuka.