الثلاثاء، 18 أغسطس 2009

Cara membuat virus macro Office Word Excel

Virus Macro - Virus Macro zaman dahulu mungkin bahasa macro berikut dianggap virus oleh sebagian kita, terlebih baru mengenal komputer seperti sya, jika ingin usil dengan teman sekantor ataupun ingin menunjukkan skill scriptkiddie ke teman sekelas atau teman sekantor, code makro berikut mungkin akan sangat anda sukai.

Alasan kesal dengan teman sekantor, ataupun ingin menunjukkan kemampuan programing ke pada teman teman sekampus,sekelas, maupun keinginan sekedar usil mengerjain teman, trik virus membuat virus macro berikut akan sangat anda butuhkan, bisa juga anda kembangkan untuk keperluan lain. Cara membuat virus macro untuk iseng iseng.

1. Buka microsoft word atau microsoft Exel
2. Tekan tombol ALT + F11
3. Pilih mode Normal -> klik kanan ThisDocument -> view code dan paste code di bawah ini.
---------------------------------------------------------------------------------------
Private Sub Document_Close()
On Error Resume Next
MsgBox "Komputer anda terinfeksi virus ganas segera amankan dokumen anda, dalam 10 detik seluruh file akan terhapus", vbCritical, "Virus Founded"
For n = 1 To 60
MkDir "C:\Documents and Settings\All Users\Desktop\Virus_Ganas" & n
Next n
MsgBox "Jika pada Desktop anda Muncul banyak Folder Jangan Dihapus, atau akan memperparah kondisi komputer anda", vbInformation, "Saran dari programmer"
End Sub
---------------------------------------------------------------------------------------

lalu tutup aplikasi microsoft office word maupun excellnya, perhatikan di desktop akan tercipta banyak volder yang menyebutkan komputer telah terinfeksi virus ganas, padahal sesungguhnya komputer tidak dalam keadaan berbahaya, code-code diatas tidak ada code yang membahayakan melainkan code iseng iseng untuk membuat khawatir orang yang awam programing dan awam akan komputer seperti kita-kita script kiddie ini.

100% ini bukan virus komputer serta tidak membahayakan bagi kesehatan komputer kita, code-code makro diatas hanya untuk mengusili tanpa merusak, tapi jika ingin di buat merusak, saya percaya kode diatas dapat di modif sedemikian rupa sehingga bisa merusak komputer.

Silahkan code makro diatas di kembangkan biar lebih berbahaya, namun menurut saya pribadi jika ingin membuat virus ada baiknya mempelajari bahasa pemrograman seperti assembly atau c++
Tulisan virus macro diambil asli dari webnya quantum, quantumbox.0fees.ne.