الثلاثاء، 5 أكتوبر 2010

Video Squid Dan Mikrotik

Jasa setting mikrotik murah - jasa setting proxy cache video - Video squid dan mikrotik saya buat tentu saja untuk berbagi dan memberitahukan seperti apa kwalitas ke ampuhan cache yang dapat di berikan oleh squid dipadukan dengan mikrotik load balancing menggunakan speedy.

Dalam Video squid dan mikrotik, kita bisa melihat access yang di berikan oleh squid dapat mancapai 70MBPS lebih saat update game point blank dilakukan. Dan tanpa mempengaruhi konektifitas user lain.

Dan dengan cara cache yang di lakukan squid ini tentu saja mempermudah kerja para operator warnet, karena tidak lagi disibukkan dengan update manual game yang ada selama game tersebut dapat dan boleh di cache oleh squid.

Cukup sekali saja pelanggan di salah satu komputer melakukan update, update game yang sama pada komputer lain tak lagi membebani koneksi internet, karena umumnya dan tujuan squid adalah menghemat bandwith yang ada.

Lihat hasil settingan mikrotik dan squid yang saya buat saat update point blank di ambil dari squid

    Perbesar video agar terlihat jelas aktifitas ethernet Proxy dan IP22 karena saya melakukannya di komputer client nomor 22. Apakah anda berminat warnet anda di buat seperti ini? Silahkan hubungi saya untuk jasa installasi router mikrotik + squid proxy dengan harga terjangkau. Harga :
  1. Installasi + configurasi router mikrotik load balancing + firewallnya : Rp. 800.000,-
  2. Configurasi mikrotik 1 line dan firewallnya : Rp. 500.000,-
  3. Installasi / configurasi mikrotik + Squid proxy mesin ubuntu + firewall :Rp. 1.500.000,-
  4. Reconfigurasi dari settingan orang lain sebelumnya + firewall : Rp. 500.000,-
NB: Harga tidak termasuk routerboard bila ingin menggunakan mikrotik yang asli, bila ingin bajakan bisa saya install tapi tidak bertanggung jawab terhadap lisensinya. Saran : Gunakanlah routerboard mikrotik yang asli karena harganya juga murah dan port ethernetnya ada 5 port. Lebih hemat daya dan biaya timbang menggunakan pc dan mikrotik bajakan. Bila ingin menggunakan squid dengan mesin ubuntu siapkan komputer dengan spek lumayan untuk hasil yang optimal

Jasa setting mikrotik - Mandailing Natal