الأحد، 12 يوليو 2015

Hosting Reseller Penipu Web***ta.net

Mandailing Natal Hosting Reseller Penipu web***ta.net - beberapa tahun terakhir, saya langganan reseller hosting dengan penyedia hosting ini, namun belakangan dan baru saya sadari beberapa jam sebelum posting ini, bahwa dns yang di sediakan web***ta.net tidak revers ke domain saya, sehingga tidak bisa di akses sama sekali, saya coba telusuri, dan ingin melaporkan atau mencari informasi tentang keadaan ini, termasuk untuk menggunaka ticket untuk supportnya.  Namun sayang web***ta.net tidak online lagi, dan domain telah di ambil oleh  penjual domainnya. Namun web pemilik web***ta.net masih ada dengan domain lain, bisa di lihat di web***ta.com




Reseller hosting yang saya gunakan seharusnya expired pada beberapa bulan ke depan, namun melihat ada komentar di sebuah web kemungkinan sudah beberapa bulan web ini down, sayang sekali saya tidak mengikutinya karena di sibukkan oleh urusan lain. Untuk blogger yang menggunakan jasa penjual domain maupun hosting berbayar yang kurang anda kenal, ada baiknya hati-hati. Kerena semakin banyak para penipu di berbagai bidang.

Saya tidak berpanjang lebar. Semoga Kurnia Akbar yang dulu pertama kali saya kontak sebagai pemilik hosting web***ta.net di beri ganjaran yang sesuai oleh Allah SWT.

Dan sangat disayangkan, beberapa dokumentasi saya yang tentang berbagai hal-termasuk didalamnya mikrotik dan linux harus hilang karena reseller hosting yang tidak jelas keadaannya.