Minggu, 22 Januari 2012

Cara Mendapatkan Akismet Key Gratis

Mandailing Natal - Cara Mendapatkan Akismet Key Gratis. Siapa yang tidak kenal dengan akismet, salah satu plugins yang telah di bundel dalam paket wordpress, dan langsung terinstall saat kita menginstall dan menggunakan wordpress pertama kali, akismet yang berfungsi menyaring track dan komentar spam.  Jadi saya sebut saja Akismet adalah plugins standard yang di bundel dalam wordpress berfungsi sebagai penyaring komentar dan tracking spammer.


Jika kita membutuhkan plugins ini dan ingin mengaktifkannya, kita harus memiliki Akismet Keynya, namun sayang kita di haruskan membayar jika mengikuti link di tautkan di plugins wordpress kita. Namun anda jangan khawatir akismet key tersebut kita bisa dapatkan secara gratis.

Anda kenal wordpress.com bukan ?. Jika iya disanalah kita mengambil akismet key yang kita butuhkan untuk blog personal kita dengan server kita sendiri. Cara mendapatkan akismet key sangat mudah, kita hanya perlu account untuk login di wordpress.com . Jika belum punya ayo di register saja disana. atau klik link berikut :
https://en.wordpress.com/signup/

Jika sudah punya account disana, langsung aja ambil akismet anda disini : https://apikey.wordpress.com/

Copy Akismet key tersebut dan paste di blog pribadi kita :D. Selesai..!!